Error 1920. Service 'Windows Font Cache Service saat install Microsoft Office 2013




Pernahkan sobat blogger mengalami seperti ini saat menginstal microsoft office 2013.????
Masalah ini pernah aku alami di saat aku menginstal microsoft office 2013 di windows 7. Namun karena aku penasaran dengan masalah ini alias "GHENGGHUK" dalam bahasa kerennya, hehehe : D  
jadi aku cari - cari informasi, dan akhirnya aku temukan penyebabnya. Ternyata yang menyebabkan masalah ini terletak pada layanan service di sistem windowsnya. Ok langsung aja kita bahas langkah - langkahnya.
langkang - langkah nya :
- coba buka local service anda, caranya buka contol panel 
- lalu buka administrative tools
- kemudian double klik service, kemudian akan muncul seperti gamba di bawah ini











- cari windows font chace 
- jika disabled 
- buka properties 
- pilih automatic 
- start  

Nah,. seperti itu lah langkah - langkahnya, jika sobat sudah melakukan setting ini maka instalasi microsoft office 2013 bisa di lanjutkan. Sekian dulu ya :D

....:::: Semoga Bermanfaat ::::....

Tidak ada komentar: