Luka Bakar Ditubuh Anda Mengganggu Kepercayaan Diri Anda ,Ini Cara Yang Ampuh Menghilangkan Nya ,Mudah Kok ?

bekas-luka
Sisa luka sering dihadapi seseorang akibat jerawat, kecelakaan, atau operasi caesar serta lainnya. Untuk menghilangkan sisa luka memanglah tidak dapat cepat, tetapi perlu kesabaran serta saat yang cukup lama. Bila Anda ingin menggunakan bahan alami untuk membantu menghilangkan bekas luka, jadi berikut ada beberapa bahan yang bisa dipergunakan.
Ini salah satunya :

Ketimun
Buah yang memiliki kadar air sampai lebih dari 80 % ini bisa dipergunakan untuk menipiskan bekas luka di permukaan kulit. Langkahnya, haluskan sisi daging mentimun, lalu beri satu putih telur serta campur sampai rata. Pakai untuk masker di permukaan kulit yang berbekas luka. Lakukan secara teratur sampai warna kulit jadi cerah serta bekas menghilang.
Lemon
Lemon kaya dengan kandungan Alpha Hydroxy Acids (AHA), yang berperan untuk mengelupas sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan kulit baru. Langkah memakainya, cukup dengan memeras air lemon serta lalu mengoleskannya di permukaan sisa luka. Diamkan 10 menit, lalu bilas.
Madu
Madu memanglah kaya manfaat serta manfaat. Untuk menghilangkan sisa luka, ambillah satu sendok madu serta campur dengan oatmeal. Beri satu sendok air, serta aduk rata. Gunakan untuk masker di sekitar kulit yang berbekas luka. Bilas jika telah kering, serta ulangi secara rutin.
Lidah buaya
Pakai gel lidah buaya untuk menipiskan kulit yang berbekas luka. Lakukan sehari 2 kali supaya bekas luka segera hilang. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: