cuci ginjal tanpa ada keluar uang sampai berjuta-juta

ilustrasi-ginjalGinjal merupakan satu di antara organ didalam tubuh yang teratur serta terus menerus bekerja untuk menyaring racun serta kotoran yang masuk ke dalam tubuh kita. Karena kinerja yang terus-menerus tersebut, ginjal butuh dibersihkan sesekali supaya fungsi utamanya untuk kesehatan tubuh terus terjaga.

Perawatan untuk ginjal yang baik adalah pembersihan atau pencucian ginjal yang dapat di kerjakan di klinik atau rumah sakit yang sediakan service bersihkan ginjal. Tetapi cost layanan cuci ginjal dirumah sakit tidaklah murah. Anda butuh merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan layanan ini.
Namun ternyata Anda dapat memanfaatkan daun seledri untuk melakukan cuci ginjal tanpa ada keluar uang sampai berjuta-juta. Seledri mudah didapat di pasar tradisional ataupun di pasar modern dengan harga yang sangat terjangkau.
Lalu bagaimana caranya alami cuci ginjal dengan memanfaatkan daun seledri? Ikuti tips dibawah ini untuk membuat ramuan daun seledri yang berkhasiat untuk membersihkan ginjal seperti diambil dari laman Health Tribunnews.

daun-seledri1. Bersihkan bersih 1 ikat daun seledri. Selanjutnya potong kecil-kecil, lalu di rebus dalam air sepanjang kurang lebih 10 menit.
2. Diamkan air rebusan daun seledri tersebut sampai dingin lalu saring airnya untuk dimasukkan ke dalam botol bersih. Taruh air rebusan daun seledri ini ke dalam lemari es.
3. Minum rebusan air daun seledri ini sekurang-kurangnya 1 gelas setiap hari.
Daun seledri di ketahui mempunyai khasiat untuk membuang kotoran serta toksin yang menumpuk di air seni. Air seni yang kita mengeluarkan setelah konsumsi segelas ramuan daun seledri bakal ikut membawa garam serta racun yang tidak bermanfaat untuk tubuh. Hingga manfaat kerja ginjal terus terjaga serta ginjal terus sehat.
Daun seledri di ketahui juga mempunyai manfaat lain untuk kesehatan, seperti mencegah penyakit batuk, alergi, reumatik, tekanan darah tinggidan juga mata kering atau xeroftalmia. Bahkan juga daun seledri dapat juga digunakan untuk perawatan kecantikan yakni juga sebagai pembersih muka berminyak.
Segera terapkan cara sederhana serta murah untuk cuci ginjal ini dirumah Anda supaya manfaat ginjal terus terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar: