Ide Segar Penambah Penghasilan

Saya baru saja menemukan video baru yang memberikan pelajaran berarti tentang pentingnya ide-ide baru dalam hidup kita. Pengemis ini menerapkan sebuah ide segar, sederhana, dan mudah dilakukan. Setelah itu penghasilannya pun meningkat drastis. OK, saya tidak setuju dengan mengemis, namun fokus kita adalah bagaimana sebuah ide bisa meningkatkan penghasilan Anda. Silahkan tonton videonya (cuma satu setengah menit).




Jika orang malas seperti pengemis ini saja bisa meningkatkan penghasilan, mengapa kita tidak? Kita bisa mencari ide-ide segar untuk meningkatkan penghasilan kita. Terlepas apa pun pekerjaan kita.
“Saya kan karyawan, gajinya sudah tetap.”
Bukan menjadi alasan, selalu ada cara lain untuk meningkatkan penghasilan, bahkan karyawan sekalipun. Bukankah ada ide pindah kerja, pekerjaan sampingan, investasi, dapat promosi cepat, dan berbagai kemungkinan lainnya. Jika kita mau berpikir dan membuka mata, banyak peluang yang bisa kita tangkap untuk meningkatkan penghasilan.
Apa lagi jika Anda seorang entrepreneur, kreativitas harus menjadi bagian hidup Anda sehari-hari. Sebagai contoh pebisnis internet yang bekerjanya seperti karyawan (hanya mengerjakan pekerjaan rutin saja), maka bisnisnya bisa mati. Seorang pebisnis harus terus mencari ide-ide baru baik untuk produk, pemasaran, dan proses untuk bertahan dan bertumbuh di tengah era persaingan yang ketat seperti saat ini. Gede Prana mengatakan Inovasi atau Mati.

Tidak ada komentar: