BUAT ABYQ

SAME ONE
Cinta adalah anugerah yang pernah aku terima dari allah. Aku sngat mencintainya kadang aku bertanxa2 allah itu sangat baik kepada umatnya. Dan maha adil pada semua umat yang diciptakannya. Aku sangat beruntung sekali mendapatkanmu cintaku …….
Kamu selalu menjagaku disaat2 aku terpuruk ……….. kamu baik bangat ma aku ….. kamu juga senang kan sama aku???? Kadang aku sering buatmu marah pada aku…. Aku tau tapi aku tu pengen perhatian darimu .. saat kita pertama ketemu kamu tu udah buat aku berdebar2………… dan aku sangat senang dapat ditemukan sama kamu yang mengisi warna-warni hidup kita ini adalah hal yang paling berharga yang pernah selama ini aku terima.…..
Aku gx mau yusahin kamu karna bagiku kamu tu harus bahagia dan tidak boleh ada punya masalah sedikit pun…..
Cint aku sangat mencintaimu aku sering bangat buat kamu marah ya………………. Ntah kenapa aku tu gx sadar buat kamu marah aku pengen bangat buat mu bahagia dan membuatmu senang ya cint….

Tidak ada komentar: