Aplikasi Pencuri Data Otomatis ( Hati hati mencolokkan Flashdisk di Warnet / Rental )



Maraknya peredaran video atau “file pribadi” ( yang tanpa sengaja ) tidak luput dari ulah sebagian operator warnet, rental bahkan tukang cuci cetak foto, modusnya yaitu dengan mencuri file di flashdisk kita secara diam diaam . Sangat menyakitkan apalagi jika file pribadi atau rahasia organisasi/kantor tercuri dan tersebar ke pihak2 yang tidak bertanggung jawab. Banyak cara untuk mencuri data kita, untuk sementara yang saya tahu dengan cara cara seperti ini :
Quantcast

yang pertama dengan menggunakan perintah dos ( filenya berformat *.bat ) yang cukup dengan sekali klik maka semua file akan tercopy tanpa konfirmasi. Biasanya di meja/komputer operator warnet/rental/studio foto ( ini yang pernah saya alami disebuah rental komputer ).
yang kedua , modusnya yaitu dengan cara menambah aplikasi di komputer yang disewakan, dengan program ini kita bisa meng-copy secara diam2 seluruh isi flash disk milik orang lain ke folder tersembunyi di komputer.
Caranya ( kok saya jadi ngajarin ) :

1. Buat dulu secara manual folder di “C:\system\error” [wajib disitu walaupun
bukan drive system--tulisan wajib sama persis]
2. Ekstrak .rar program (dengan winrar atau yang sejenis) difolder yang
tersembunyi. Klik/buka file INSTAL.BAT, kemudian jalan kan program ( namanya Rampok.exe ) dengan double klik. Liat tampilan dipojok kanan bawah bahwa program telah aktif .
3. Tiap kali ada flashdisk atau kamera atau mp3/mp4 player yang dicolokkan akan
OTOMATIS (TANPA TANDA & PEMBERITAHUAN) tercopy ke “C:\system\error” [akan
membuat subfolder dibawahnya “tgl/bln/tahun/series”, contohnya “20-06-2007_184215″
.
Catatan :
- Copy ditiap komputer / warnet bila ingin mendapatkan tiap data.
- Bila ingin otomatis jalan tiap komputer dijalankan, masukkan dalam list start-up (via program files/startup atau Regedit)
Penasaran ingin coba…???
Sebenarnya banyak program semacam ini tetapi saya coba menunjukkan salah satunya, Silahkan download programnya
( ingat…!!! jangan untuk mencuri data orang. jika anda melakukan pencurian data, maka tanggung jawabnya dunia akherat ).
dimodif dari ( www.catatan-marcel.co.cc/ )

Tidak ada komentar: